Kekuatan Mata Hati

Judul buku                  : Rahasia Ketajaman Mata Hati

Penulis                         : Imam Gazali

Penerbit                       : Darul Fikri

Tahun Terbit                : 2010

Kota Terbit                  : Surabaya

Tebal Buku                  : 352 Halaman

 Setiap insan pasti mampu menjadikan dirinya lebih baik dari apa yang ia inginkan. Agar bisa membuka setiap ketajaman mata hati, kita membutuhkan sesuatu, yaitu tiang agama. Percaya dan yakin akan kemampuan kita dan kuat dalam menghadapi segala bentuk cobaan hidup. Setiap manusia yang diciptakan oleh Allah SWT memiliki perasaan dan kasih sayang yang telah tumbuh di dalam dirinya semenjak ia dilahirkan.

Adakah selama ini mereka tahu akan jati dirinya sendiri? Tentu saja tidak semuanya tahu akan jati diri mereka sendiri. Buku yang ditulis oleh seorang  Imam Gazali ini memecahkan rekor akan kekuatan cinta dan kasih sayangnya terhadap Rasulullah SAW. Memberikan semangat dan motivasi terhadap orang-orang yang dengan mudah jatuh dari kegelapan dunia ini.

Bekal dan yakin akan kekuatan mata hati kita sendiri membuat kita merasa tenang dalam melakukan segala kegiatan, apapun, kapanpun dan dimanapun. Salah satu bukti nyata nilai tersebut tertuang dalam buku ini, yakni mengenai seorang yang lalai. Sifat lalai menambah penyesalan dan menghilangkan kenikmatannya, mengurangi jati diri, kehambaan, serta menambah rasa kekecewaan.

Dengan bekal untuk mencari jati diri dengan hal yang akan dicapai, kita akan selalu bisa survive dengan apapun yang kita hadapi. Serta dapat membuka dan menemukan seberapa besar  ketajaman mata hati kita dalam melakukan tindakan apapun.

Sip, buku ini akan memberi apa saja rahasia ketajaman mata hati kita itu dengan cara yang berbeda, mudah dipahami, dan sesuai dengan cara jalan hidup kita. Berbagai bahasa yang digunakan menantang kita dalam membacanya. Namun tidak berarti membuat kita mudah putus asa dan mudah mengalah. Ini akan menjadi suatu misteri  dalam diri kamu sendiri sebelum kamu membacanya. Temukan kebenarannya! Apalagi buat kamu yang sudah mengetahui seberapa besar kemampuan rahasia ketajaman mata hatimu sendiri.

Sukses memang tidak susah bagi orang yang telah menemui akan jati dirinya sendiri serta sadar akan dirinya sendiri yang mestinya memiliki kekuatan mental. Baca dan buktikan serta nyatakan dalam diri kamu sendiri. Selamat membaca!***

Marlia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: