Denim is Back

Kamu cowok-cowok yang fashionable? Bosan dengan fashion yang gitu-gitu aja?  Denim mungkin bisa mengatasi kebosanan kamu itu. Bergaya dengan denim akan membuat kamu tampil beda dan pastinya bakal  jadi ‘sesuatu’. Kali ini Trendma akan membahas fashion ala Denim, dan juga akan berbagi tips mix and match seputar denim.
Tunggu apa lagi?  Yuk kita intip…

Denim yang hampir sama dengan jeans ini memang gak ada habisnya untuk dibahas. Sempat “mati suri”, tapi kemudian tren kembali di kalangan kaula muda saat ini. Produk berbahan denim ini ternyata gak cuma celana dan kemeja aja. Kita bisa dengan mudah menemui fashion item lainnya seperti coat, blazer, tas, bahkan sepatu berbahan denim pun bisa dengan mudah kita dapatkan sekarang. Sepertinya denim yang lahir di Serge de Nimes, Perancis ini kembali berjaya di dunia fashion saat ini.
Fashion item berbahan denim memang identik dengan nuansa kasual, tetapi siapa bilang denim gak bisa dipakai untuk acara formal? Asal kamu bisa mix and match dengan baik semuanya bakal kelihatan oke kok. Kemeja denim berwarna blue jeans bisa kamu kombinasikan dengan celana berbahan katun warna coklat atau cream, terus lengkapi juga dengan sepatu kate’s, pasti asik banget kalau kamu pakai waktu hangout.
Untuk kamu yang gak suka ribet alias Mr. Simple, cukup pakai skiny jeans denim lengkap dengan sepatu kate’s. Lalu kombinasikan dengan t-shirt polos berwarna cerah plus scraft bermotif yang bisa kamu kreasikan sesuka hatimu.
Banyak item-item berbahan denim yang bisa kamu koleksi salah satunya tas denim. Yap… Tas denim memang salah satu item ala denim yang harus kamu miliki. Tas denim bisa kamu bawa kuliah untuk menemani  harimu selama di kampus. Gak cuma itu,   sepatu berbahan denim pun mulai banyak digandrungi remaja. Karena tampilannya yang oke dan bisa dibawa kemana aja membuat banyak orang “jatuh cinta” sama sepatu denim ini.
Eiiits… gak sampai disitu aja lho! Skiny jeans kamu yang ada di lemari bisa kamu pakai juga dengan blazer atau coat berbahan denim. Pastinya bikin kamu kelihatan cool… Lengkapi juga dengan kacamata frame lebar yang akan buat kamu tambah kece. Tampilan ini bisa kamu pakai untuk acara-acara semi-formal, bergaya rapi dengan blazer dan coat tapi tetap good looking.
Untuk kamu yang fans berat rock star kamu juga bisa bergaya ala rock star dengan item berbahan denim. Tinggal kombinasikan aja blazer berbahan denim kamu dengan celana kulit yang skiny ditambah dengan kaos V-neck berwarna gelap di dalam blazer kamu. Jangan lupa lengkapi juga dengan aksesori berbahan metal, dengan begitu kayaknya cukup membuat outfit kamu terlihat “sangar”.
Pastinya perlu usaha kalau mau tampil kece ala denim. Walaupun harganya yang ‘lumayan’, menggunakan item-item berbahan denim ini gak akan membuat kamu menyesal. Karena setelah melihat bayangan kamu di cermin, yang akan membuat kamu jadi terlihat keren abis…! Selamat mencoba. *** (RAF)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: