Kuliah Bersama Dekan USM

 

TEKAD- Senin (03/10) lalu Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) mengadakan kuliah umum di Gedung Sultan Balia FISIP UR. Kuliah umum dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Ikom mengangkat tema tentang Teori Komunikasi Kontemporer yang disampaikan oleh Prof Dr Adnan Husein, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sains Malaysia (USM).
Dalam kuliahnya, Adnan menuturkan tentang pentingnya peranan komunikasi kontemporer dalam perkembangan ilmu komunikasi di masa yang akan datang.
Akhir perbincangan Adnan menghimbau kepada seluruh mahasiswa Ikom agar setiap ilmu yang dimiliki dikuasai secara menyeluruh dan ke depannya ilmu tersebut hendaknya relevan dengan bidang yang ditekuni.
Juli Effendi, salah seorang peserta kuliah umum mengaku cukup senang dalam mengikuti kuliah umum tersebut. ‘’Cukup aktif, soalnya mahasiswa yang ikut dalam acara ini mengutarakan pendapat-pendapat mereka, materinya juga cukup bagus,’’ tuturnya kepada Tekad seusai acara.
Juli juga mengaharapkan ke depannya Ikom lebih sering mengadakan kuliah umum untuk menambah wawasan para mahasiswanya. ‘’Saya berharap agar Jurusan lebih sering mengadakan acara seminar atau kuliah umum seperti ini agar wawasan mahasiswa Ikom tentang perkembangan komunikasi dapat bertambah, ,’’ harap mahasiswa Ikom ’10 ini. *** (Dini/Tekad)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: