UR Tunda Wisuda Februari

TEKAD-Bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Riau (UR), pihak universitas telah menetapkan bahwa wisuda ke 89 yang awalnya dilaksakan pada Februari 2012 ditunda menjadi Oktober 2012 mendatang. Hal tersebut merupakan hasil rapat Dewan Pengurus Harian (DPH) pada Rabu (04/01) lalu.
‘’Oktober besok bertepatan dengan ulang tahun emas Universitas Riau. Biasanya ulang tahun emas merupakan ulang tahun yang spesial, jadi dengan adanya hari tersebut wisuda yang diadakan Februari besok akan kita adakan pada bulan Oktober,’’ kata Afrinaldi Ketua BAAK UR kepada Tekad, Rabu (11/01) lalu.
Meski ditunda, Afrinaldi menegaskan proses pembuatan ijazah tetap dilaksanakan.  ‘’Proses pembuatan ijazah tetap diadakan, tidak ada penundaan. Setiap awal bulan jika ada mahasiswa yang ingin mengurus ijazah, kita akan proses. Jadi tidak ada penundaan ijazah, hanya perayaan wisuda saja yang ditunda,” tegasnya.
Saat disinggung mengenai perayaaan wisuda selanjutnya, Afrinaldi belum bisa memastikan apakah wisuda tahun depan juga akan diadakan setahun sekali atau tetap seperti biasa. ‘’Kita belum tahu, yang jelas wisuda besok ini diadakan dalam rangka ulang tahun emas, apakah berkelanjutan atau tidak, belum ada keputusannya,’’ ujarnya.
Selain itu, mengenai konsep dan lokasi tempat acara perayaan wisuda dan Dies Natas tersebut Afrinaldi juga belum bisa memastikan. Katanya, konsep acara dan tempat perayaan akan dibahas pada rapat berikutnya.
‘’Mungkin kalau gedung auditorium kita bisa dipakai, maka wisuda akan dilaksanakan di sana, tapi kalau tidak acara tetap diadakan di halaman depan rektorat. Rapat teknisnya belum kita bicarakan,’’ kata Afrinaldi.*** (Dila/Tekad)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: