Pembangunan Gedung FH UR, Kembali Dilanjutkan Tahun 2013

Tekad-Gedung Fakultas Hukum (FH) UR yang belum selesai pengerjaannya akan dilanjutkan pada tahun 2013 mendatang. Gedung yang berlokasi di Kampus Panam ini belum bisa dilanjutkan tahun 2012 karena penyelesaian konflik dengan PT HTJ belum berakhir. Hal ini dikatakan Pembantu Dekan II FH UR, Dodi Haryono, SHI, SH, MH.
Didi, yang juga sebagai anggota Tim Tanah UR menyebutkan, terakhir UR telah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) dan saat ini masih menunggu hasilnya. “Beberapa waktu lalu BPK datang meninjau lokasi lahan yang bersengketa dan memerintahkan kepada kita untuk menghentikan pembangunan hingga konflik selesai,” sebut Dodi, Rabu (14/3) lalu.
Walaupun begitu, lanjut Dodi, tahun 2012 permasalahan sengketa lahan FK UR akan segera selesai. Sehingga tahun 2013 pembangunan bisa dilanjutkan kembali.
Menjelang Gedung FH Kampus Panam selesai, sesuai SK Rektor Februari lalu, sementara waktu FH akan menggunakan Gedung GDLN sebagai ruangan kuliah tambahan. Sehingga ruangan yang hanya berjumlah 9 ruang akan bertambah hingga 15 ruang kuliah. Hal ini dilakukan karena peminat calon mahasiswa FH UR setiap tahun mengalami peningkatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: