7Icons, Kenalkan Musik Electro!

Sesuai namanya, 7Icons girlband yang beranggotakan tujuh cewek cantik ini untuk kali pertamanya hadir di Pekanbaru sebagai Guest Star sebuah event di Lapangan Purna MTQ, beberapa waktu yang lalu. Simak wawancara eksklusif kru Tekad, Khoirun Nasifah, Nofita Tri Gamala, Suci Aulya, dan Liani Wulan Asih bersama girlband  yang beranggotakan Angel, Vanilla, Natalie, Mezty, Linzy, PJ, dan GC di Premiere Hotel.

Menurut 7Icons, bagaimana kesan konser di Pekanbaru malam ini?

Buat kita ini yang pertama kalinya ke Pekanbaru dan kita sangat excited. Ternyata antusias masyarakatnya tinggi. Terbukti waktu pertama kali kita check sound aja sudah seperempat lapangan yang terisi. Setelah kita naik ke atas panggung ternyata, wow, seru dan rame banget.

Apa kesibukan 7Icons sekarang?

Sekarang kita sedang sibuk off air dan on air aja. Selain itu, kita juga lagi promo album. Kemarin kita habis shooting FTV juga.

Personil 7Icons berasal dari mana saja?

Kita semua dari 3 kota. Mezty dari Bandung. Natalie, Vanilla, Angel, dan Pj dari Surabaya yang terakhir dari Jakarta , ada Gc dan Linzy.

Kalo boleh tau ni, dulu sebelum terjun kedunia entertainment apa saja kegiatan personil 7Icons?

Dulu kesibukan kita macam-macam. Ada yang model, ada Fashion Designer, ada yang Dj seperti Mezty dan PJ, ada mahasiswi seperti Linzy yang tercatat sebagai salah satu mahasiswa Hukum di Universitas Trisakti, dan ada juga yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris yaitu GC.

Trus sejarah terbentuknya 7Icons gimana?

Kita punya satu hobi yang sama, yaitu nyanyi dan dance. Jadi kita ke Jakarta ingin mengembangkan bakat kita lebih serius lagi. Pekerjaan yang dilandaskan dari hobi itu kan bisa menyenangkan. Akhirnya teman-teman yang dari Bandung dan Surabaya menetap ke Jakarta dengan modal nekat.

Ada kendala ga’ dalam pembentukan 7Icons?

Awalnya kita ga’ dibolehin orang tua karena kita mempunyai pekerjaan yang sudah tetap di kota masing-masing. Memang basic kita juga bukan penyanyi dan dancer. Kita latihan vocal mati-matian dan itu membutuhkan biaya yang sangat besar.

Apa suka-duka setelah 7Icons terbentuk?

Suka dukanya sangat banyak, salah satunya uang tabungan kita habis. Kita sempat memberikan beberapa CD ke label dan puji Tuhan ada label besar yang kita tahu di Jakarta berminat dan melirik 7Icons. Akhirnya, kita memutuskan untuk masuk ke situ dan kita dapat lagu  dari musisi terkenal yaitu Dewiq.

Bagaimana tanggapan 7Icons untuk musik Indonesia sekarang?

Musik di Indonesia sekarang sudah berkembang. Jadi pelan-pelan kita mengenalkan lagu bertempo cepat yang jarang di Indonesia karena kebanyakan orang suka yang balance dan mellow. Yang jelas 7Icons ingin memperkenalkan satu lagu electro yang sedang booming di Indonesia.***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: